Articles Comments

Mode Busana OkRek » Testimoni » Testimoni

Testimoni

Disalin dari http://www.facebook.com/gamismodern?sk=app_10531514314

Yennizar Nina, Banda Aceh
mbak, pesanan saya sudah saya terima,, hasilnya Ok. mbak… terima kasih mbak…

Nancy fitriana Pontoh, Palu
sista…^ barngx dah nyampe kemarin ke aq. cantik skali. thx ya atas kerjasamanya..

Centhini, Hongkong
lok da model baru ,,,, diksh tau ya uplod aza ke wall q mksh,,,, mksh sis brg,ya dah au trima ,,, bagus2,,,,,

Rikhma Firtani, Depok
mba maaf aq yng salah kasih alamatnya,harusnya no 31 hehe,makasiih mba dah ampe next time pesen lg yaa….thanks a bunch mba^^

Ita Meilia T, Jombang
mbk,, psenanQ dah nyampe.. makasih :)

Arum Etika Shaefullah:  Mba,abayanya udh smp.mksh ya :)

Ibu Wien, Banten
mbak Ayuna, ini bu wien d banten..alhamdulillah ,trims paket sudah sampai.. Mgenai ukuran badan lumayan enak, lubang masuk ketiak jg nyaman, ukuran dr bahu ke siku lingkarnya kurang besar,lengan sy besar jd nya gak nyaman.. tapi gkpp,makasih, lain x ada rejeki sy pesan lg..wasslkm

Dwi Kuswanti, Jakarta Timur
Mba, paket sdh sampai. Trimakasih y……………….

Sri Sugihastuti, Tangerang: Sist paketannya dah datang,trims yaa bagus bgt,i like it..! :)

Titin, Jakarta
Mbak bajunya sudah sampai, Terima kasih Mbak, bajunya bagus-bagus. Desainnya bagus banget. Besok bikinkan katalog ya, biar bisa jualan.

Lala Jw : Pnyku dah smp mba,bagus&pas.tq yaa^^

Zharie Wibowo : aq dah pny bli taon lalu pas mw lbrn, mang ciamik bgd… syg kpnjangan 5cm pdhl qu request mnta dkrg 5cm tp gpp bs d’atasi dg dsum tgn sndri hsl’y ttp O.K.E koq…^^ buruan yg mw psn sblm k’hbsn hhe (ikut promosiin)

Eka Daya Wati, Sidoarjo
ktnya bagus bngt,,akhirny ada yg pesen 4 pcs yg griva merah yg kmren aku pesenkan itu

Chaca Skb Haha: Ass,, makasih ya.. pesanan saya sudah sampai…

Rochim (Surabaya)
Asslkm Mas.. Kiriman udah nyampe sore ini yach.. terima kasih banyak…
nti pe rumah aku coba nya… hehe… Regards.

Ahmad Tajuddin : terimakasih, barang udah nyampe

Anisah Krian 085731058xxx
Udah sampe sist. makasi ya bagus banget lo. nanti aku promokan ke kakak ku. kalau pesen lagi dapat diskon kan ya?

Kur Ni Asi 081314705xxx : Mbak paketnya dah sampai terima kasih banyak

Mona Fathima 082149710xxx
Oh iya mbak maaf baru konfirmasi produk mbak sudah aku terima. makasi banyak ya mbak.barangnya bagus banget. tapi kayaknya aku pesen yang ukuran M aja deh nanti hehehe

Lis Andikasari
Trimakasih,, baju sy sdh sampai,, kl pesen lg bln dpn dpt disc ga,, “? ????????? “? ????????? “?

Siti Masitah – aslm mbak barangnya dah sampai.. trims ya..

Sari Mulyani
ok mbak ayuna,aku sudah terima bajunya hasilnya bagus dgn resleting depan ga ribet dibandingkan kancing,makasih yaaaa

Yuliana Kamal Sarabiti
mbak,bjunya dah kuterima,,muaaaanisss bnget,,bahunya juga
pas,,tp cuman kepanjangan,,tp gpp kok,,bisa di pendekkin,,oh ya,,klo mau
jadi reseller gmana caranya??

Wahyu Dana
mbak, terima kasih , kiriman bajunya sdh saya trm kmrn sore.
bagus2 bajunya.. sukses selalu ya..

Siwi Septi Rahayu
Assalamualaikum,
Baju sudah saya terima dan hasilnya, memuaskan… Terima kasih ya…
Untuk order selanjutnya akan saya kabari secepatnya, terima kasih.
Wassalam

Gusti Adheleida – Barangx sdh sampai..bgs bgt,sesuai..trm ksh bnyk

Sari Gunawan : makasi ya…pesananku dah sampai…sip banget deh…

Widya Naveeza : pesanan sdh sy trima sore ini….thanx

Anisatul Wafidah
Brgnya sdh datang. Sm persis spt di gambar & ukurannya jg pas. Makasih ya. Insya Alloh lain kali pesan lagi.

Cahaya:
soalnya saya suka ada okrek… model bajunya bagus2 … hehe bisa pesen sesuai ukuran lgi…. pokoke ok punya

Nita Muliyasari : barang sudah saya terima … barang sesuai dengan pesanan – terima kasih.

mom_saa***@yahoo.co.id : Pesan: Barang dah diterima… Terima kasih… Cocooook banget…

Nilam Cahaya:
kirimannya udah nyampe,makasih ya….tp yg dongker gede banget….tp gak pa2 aku kecilin sendiri,yg maroon pas,jd ukuranku yg maroon….makasih ya,kalu ada yg bagus nanti aku pesen lagi.

Arie Tania (081540059***):
Mb Ayun, trimakasih ya..barang sdh sy terima sore ini. Bagus n rapi,tp sayangnya yg blus IV kok ga sesuai di gambar warnanya (gbr wrn biru,sy dptnya) hitam. Tp ga apa2, mudah2-an laen kali sy bs dpt sesuai gbmbr. 1x lg terima kasih.

Khairunnisa: alhamdulillah, sdh kami terima order nyaa…trimakasih.

Yanti, Sulawesi Tengah 0852412002** :
Ass. Mbak ayuna paketx dah sy trma alhamdulilah barangx bagus2 kalo dah habis mgkin aku bakal banyak pesan lagi mbak, oh ya kalo kemeja batik untuk pria ada ga mbak motif apa saja tlg infox siapa tau kalo aku mau order baju lagi pengen nyobain jual juga mbak…

Widya Ratna : Maksh mas mukenahny dah sampe ini hari

Utin Witri : hallo  – makasih kirimannya udah datang sabtu kemaren – bagus banget

Niken:
sy niken, tks ya kirimannya udh smp
ada brg yg baru lagi mba? seneng deh liat bajunya..bagus bgt
tlg infonya dunk mba
klo utk reseller, boleh beda warna, ukuran & retur ga?

Rika, 08123284***
Paket bajunya sudah saya terima tadi pagi, Bagus Mbak, Warnanya saya suka, tapi agak kebesaran di bagian pinggang ke bawah, dan sepertinya lebih bagus lagi kalau dikasi furing Mbak.
Nggak apa-apa kan ya, kritik membangun.
Semoga kedepannya Gamis Modern tambah bagus lagi.
thank ya Mbak.

Annisa :
“Mbak Pesananku dah sampek… Buagus Banget…, eh aku mau pesen lg 3 + suamiku juga, aku pilih-pilih motif dulu ya, Suamiku juga suka loo”

Fahma Riza, Samarinda 08125346***
Mbak,kirimanx sudah sy trima.bagus bgt.trm ksh byk ya mbak.

Vera, Palangkaraya… 08125071***
thank ya.. Okrek longdress ku sudah nyampe Palangkaraya
cepet juga ya.. Hehehe

Lilis Utami :makasi ya mba..kirimannya dah sampe di bandung..nanti kita pesen lg ok..

Suanti Chandra: bajunya manis2..pas banget buat kondangan.

V Sulistio : pagi,pak – sudah sy dapt paketnya – terima kasih – jjahitannya rapi – baik

Nungky Nurul Aeni > Barang pesanan sudah saya terima.Terima kasih

Anna Nurhana Amin
selamat mlm…okrek… thanks ya… pesananya dah nyampe sore td,…
batikx ok… and good luck ya…. anna – mk

Fal Ashifati Ashfa
oo..iyya mas kemarin kebetulan saya tidak ke toko, jadi sya tidak menerimanya langsung, dan sekarang saya sudah terima kook, dan sudah sesuai..di lingkungan rumah saya ibu-ibunya berminat lho………dengan baju abaya popon saya hehee……………terima kasih banyak ya mas…………….

Widi, DepoK, 081210333*** : M bj’a dah smp…..Mksh ya…..BAGUS bgt & jaitan’a jg Pas…..

Ely Wahyuni: Assalamualaikum Wr.Wb. Terima kasih Paket jilbabnya sudah sy terima.

Suryani, Pontianak (08186405***)
Alhamdulillah kiriman sudah datang terima kasih ya mbak, Abaya Songketnya bagus sekali.

Sita (085281120***) : Mbak bjnya udh smpai,mksh.

Erna Rismawati – Depok: Mbak Bajunya sudah datang, bajunya keren thanks ya

Anisatul Wafidah
Brgnya sdh datang. Sm persis spt di gambar & ukurannya jg pas. Makasih ya. Insya Alloh lain kali pesan lagi



Dalam Kategori: Testimoni · Tags:

4 Responses to "Testimoni"

  1. smittetammopy says:

    mode.okrek.com is my favorite website now!
    how to download from youtube

  2. Mikel says:

    Action requires knoweldge, and now I can act!

  3. Kaylea says:

    Articles like this really gersae the shafts of knowledge.

  4. joulseuseta says:

    five forces analysis of pharmacy retail industry in india james duke author of the green pharmacy

2596